Kangen Hembusan Udara di Pinggir laut Nan Sejuk

Inilah ceritaku, sebuah cerita yang mungkin begitu sangat mengesankan aku ya! aku ingin bercerita. Sewaktu tengah hari nan sangat indah aku bersepeda berbarengan dengan istriku bersepeda di sisi pantai yang amat indah. Cerita tersebut tepat tanggal 1 aku berwisata di suatu pulau yg cukup populer dikalangan penggila pariwisata laut. Berwisata kemana aku waktu itu? aku touring di Pulau Tidung pulau imut yang terdapat di sebelah utara kota Jakarta.

Harmonisasi Menyelubungi Isi Hati Di Pantai yang Menganggumkan

Cuaca saat itu tak terasa terlalu menyengat dan tdk pula terlalu dingin, hembusan udara begitu menghembus damai menerpa wajah menjadikan segudang tekanan hidup kala beraktivitas sirna seketika terbasuh hembusan udara. Aku pergi dengan 2 sobatku guna Liburan selama 3 hari di pulau cantik itu.

Waktu tetap berjalan aku terus resapi detik demi detik kedamaian yg begitu menyentuh, untukku itulah sebuah pengalaman yg benar-benar baru aku rasakan dan sepertinya pingin liburan lebih lama lagi di Pulau Tidung ini.

Berharap Kembali Berkunjung Di Indahnya Pantai

Tak terasa kenangan liburan itu telah terlewat 6 tahun yang lampau. Kali ini aku di tindih kepenatan lagi membuatku ingin traveling lagi menikmat mempesonanya pantai itu selama menenangkan diri di sorganya pantai itu.

Dapatkah masa akan menggiringku kembali? mungkinkah aku termasuk lelaki yang mujur yang dapat merasakan lagi panorama damai di pulau Tidong tersebut? oh Tuhan, berikanlah aku beri keleluasaan demi kembali menenangkan diri bersama dengan kerabatku di pulau tersebut.

Kangen Hembusan Udara di Pinggir laut Nan Sejuk

Aku begitu kangen, kangen ingin diterpa hembusan udara yang nyaman itu, aku kangen kpd hangatnya pantai lalu aku pingin pula snorkeling menjumpai keindahan suasana bawah laut yang begitu cantik dan penuh dengan misteri bak putri raja zaman dahulu kala.

Setiap pagi saya berdoa kepada Tuhan Sekalian Alam supaya dikasih keleluasaan walau sekedar 5 hari merasakan cantiknya keindahan pantai ini. Semoga Tuhan mendengar doa ku membuat aku merasakan bahagia untuk seterusnya.

Begitu kisahku itu saat saya menetap di satu pantai yg sangat putih dan berhasil menghilangkan saya dari stress yg barangkali melanda aku. Saya selalu berharap bisa kembali lagi serta menetap di pulau Tidong yang seakan-akan membuatku merasa suci kembali tanpa adanya tekanan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s